by

Ketua Perindo Gowa Laksanakan Sholat Id Bersama Keluarganya Di Tengah Pandemi

Wartasulsel.net,_Gowa- Adanya larangan sholat id himbauan pemerintah untuk sholat di rumah saja. Ketua Perindo Andri angkat bicara.

Meski adanya larangan dari pemerintah untuk sholat id di rumah, kembali ke pribadi masing-masing manusia dan saya rasa pemerintah sudah maksimal menghimbau untuk stay at home saja.

Dalam hal pemerintah yang baik harus memberi contoh yang baik pula, jangan sampai masyarakat menganggap mereka yang membuat aturan justru mereka yang sendiri yang melanggar.

Terkait lebaran besok adalah hak umat muslim merayakannya meski di tengah suasana pandemi, Andri berfikir bahwa mereka merayakan idul Fitri di masjid atau di lapangan sudah tentu mereka paham konsekuensi, ucap Andri

“Saat dikonfirmasi Wartasulsel.net menerangkan, harusnya pemerintah menganjurkan dan mempertegas area zonasi yang mana boleh dan yang mana tidak, kan ada daerah yang terkena covid-19, tidak mungkinlah masyarakat yang wilayahnya zona hijau tidak melaksanakan sholat id apa lagi di Sulsel yang mayoritas muslim dan idul fitri adalah hari kemenangan yang dinanti oleh seluruh umat Islam dalam melalui perjuangan berpuasa satu bulan penuh kata dia

Dan Insya Allah biar afdal dirinya bersama keluarganya melaksanakan sholat id di kampung kedua orang tuanya yaitu di daerah kelurahan Mangasa kecamatan Gowa tempat setiap tahunnya sholat id disana. (RUD/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed