by

Akibat Tersangka Jatuh Sakit Tahap Pledoi Batal Digelar Di Pengadilan Negeri Makassar

Wartasulsel.net,_Makassar- perkara kasus penipuan dana 1 Miliar dalam tahap pledoi batal digelar di pengadilan negeri Makassar. Rabu 13 Mei 2020

Tersangka Bendahara Brimob Polda Sulsel Iptu Purwantoro batal digelar tadi dipersidangan kasus penipuan masih dalam prose tahap persidangan, mengalami hambatan dikarenakan menjalani perawatan akibat penyakit radang tenggorokan yang dideritannya.

Menurut pengacara korban, akibat penyakit yang dialami tersangka tidak dihadirkan, akhirnya majelis hakim mengambil kesimpulan persidangan dibatalkan dan akan digelar kembali tanggal 03 Juni 2020 . Dalam tahap pledoi sebenarnya sudah ada kejelasan keputusan yang dikeluarkan oleh majelis hakim namun tersangka mengalami sakit dibagian ulu hati. Ucap Ridwan Saputra

“Keterangan korban pak Wijaya dengan adanya berita bahwa tersangka dirawat di rumah sakit kasus ini masih berlanjut, penundaan yang cukup panjang seolah kesan dibuat lambat dan tidak menutup kemungkinan tersangka bisa diterapkan sebagai tahanan kota kata Wijaya”

Andi Wijaya pun berharap dan memohon kepada majelis hakim untuk memutuskan perkara ini dengan objektif dan menjatuhkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

“Saya tidak mempersoalkan sidang ini ditunda, hanya saja memohon dan sangat berharap hakim menjatuhkan hukuman yang setimpal, karena terdakwa sudah tidak punya niat baik mengembalikan uang yang anda tahu berasal dari gadai sertifikat rumah,” tutur A. Wijaya (RUD/redws)

News Feed