Ditengah Pandemi Covid-19, FPI Bareng Majelis Taklim Ummu Salamah dan FBUI Bagi Takjil

Sosbud41 views

Wartasulsel.net,_, Pangkep – Meski Ramadan tahun ini berada pada situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19, namun semangat untuk berbagi kebaikan dan berusaha menanamkan kepekaan sosial terhadap sesama itu tidak akan pudar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh DPW FPI Pangkep yang bekerjasama dengan Majelis Taklim Ummu Salamah dan FBUI Kabupaten Pangkep melakukan kegiatan berbagi takjil atau menu berbuka puasa kepada masyarakat masyarakat pengguna jalan di depan Tugu Bambu Runcing, Kabupaten Pangkep, Jumat (1/5/2020).

Daeng Manye

Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pangkep, Aco Marendeng Paranrangi mengatakan, menyikapi masalah wabah Covid-19 ini, pihaknya berupaya turut meringankan beban warga atas dampak pandemi ini.

“Dari kegiatan ini kami berharap secara organisasi juga bisa merasakan dan berjuang untuk mengatasi Covid-19 ini. Olehnya itu, kami mengimbau kepala semua warga agar jaga diri, selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terutama ibadah ikuti anjuran pemerintah,” tutur Aco M Paranrangi.

Dari pantauan SimpulRakyat.co.id, pembagian takjil buka puasa dan masker tersebut, ketiga Ormas Islam itu menyasar tukang bentor dan para pengguna jalan. (*)