by

Saat Berjuang Untuk Masyarakat, Keluarga Tetap Prioritas

Wartasulsel.net,- Gowa- Polisi juga merupakan manusia biasa sama halnya dengan warga masyarakat umumnya yang butuh diperhatikan kesehatan baik diri maupun keluarganya.

Jika dalam beberapa waktu yang lalu hingga hari ini jajaran kepolisian Terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat pencegahan virus Corona namun kali ini, salah satu anggota Sabhara Polres Gowa ditengah pelaksanaan tugas berupaya menjaga keluarganya dari bahaya virus.

Upaya yang dilakukan dalam mencegah virus pada Senin siang tadi (30/03/2020) sangat sederhana dimana , AIPTU Rahman bersama keluarganya melakukan penyemprotan dengan peralatan seadanya berupa alat  “Semprot Obat Nyamuk” guna menghindari virus Corona.

Tak ada rotan akarpun jadi, kira kira begitulah yang dilakukan pejuang kemanusiaan ini dalam melindungi keluarganya dari bahaya COVID-19.

Kasat Sabhara saat dikonfirmasi tentang upaya yang dilakukan anggotanya mengatakan,” saya ikut terharu dan bangga dengan upaya yang dilakukan semoga, kita semua dapat melakukan hal yang sama terhadap keluarga agar disaat kita bertugas anggota keluarga pun tetap terhindar dari virus ini,” pungkas AKP. Alhabsyi.

(*)

News Feed