by

Putra Pertama Mantan Anggota DPRD Makassar Meninggal Sepulang Dari Dubai

Wartasulsel.net, – Muhammad Ali Imran, putra pertama Agung Wirawan, mantan anggota DPRD Makassar, meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis pagi tadi, 26 Maret 2020, sekitar pukul 06.30 WIB.

Belum ada penyampaian resmi dari pihak RS Wahidin, apakah almarhum termasuk pasien dalam penanganan Covid-19 atau bukan.

Namun, menurut Muhammad Iqbal Djalil, atau yang akrab disapa Ustadz Ije, kolega dekat Agung Wirawan, almarhum baru pulang dari luar negeri.

“Saya sudah bicara dengan Ustaz Agung (Agung Wirawan), putra beliau sepulang dari Dubai,” kata Ustaz Ije yang sama-sama menjabat sebagai legislator Agung Wirawan periode lalu.

Sementara itu, Pemerintah Kota Makassar menyiapkan ruang isolasi untuk pasien yang terpapar Covid-19 di salah satu gedung baru di Rumah Sakit Umum Daerah Daya.

Ruangan yang berlokasi di lantai empat tersebut terlihat hampir rampung saat Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, melakukan peninjauan pekerjaan Rabu kemarin.

Alhamdulillah, progresnya sangat bangus. Pekerjaannya dipercepat, mudah-Mudahan beberapa hari ke depan sudah bisa di gunakan,” ujar Iqbal saat berkeliling mengecek setiap ruangan yang sedang dirampungkan.

Menurut Iqbal, percepatan pengerjaan ruang isolasi ini merupakan langkah taktis untuk mengantisipasi terjadi lonjakan jumlah pasien yang terpapar virus Covid-19 di Makassar.

“Selain menyiapkan ruang isolasi, kami juga tengah mengupayakan kebutuhan lain yang tidak kalah pentingnya yakni Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para tenaga medis,” tuturnya.(sb.vivanews)

 

 

News Feed