by

Mantap Tauwwa, Kapolsek Polsel Bagikan Masker Dan Sarung Tangan Ke Personelnya, Cegah Covid-19

Wartasulsel.net, – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., membagikan masker dan sarung tangan ke personelnya, Jum’at (27/03/2020).

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan sarung tangan kepada personel merupakan bentuk kepedulian dan responsif pimpinan kepada anggotanya untuk penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kerja Polsek Polsel Polres Takalar.

“Maksud dan tujuan kita lakukan kegiatan seperti ini adalah upaya peduli dan responsif Polsek Polsel untuk mencegah penyebaran virus Corona, apalagi ketika melayani masyarakat yang datang ke Polsek Polsel, maka untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 tersebut perlu menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak saat berinteraksi,” jelasnya.

“Yang paling utama saat ini adalah jaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan sekitar, jadi untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19, maka harus dimulai kebersihan dari diri sendiri, karenanya kami berharap para personel tetap menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya,” tutur Kapolsek.(*)

News Feed