by

Ketua DPW JOIN Sulsel Sambangi DPD JOIN Gowa, Ini Yang Dibahas

Wartasulsel.net, – Bertempat di Kediaman Ketua JOIN Kabupaten Gowa mengadakan rapat internal untuk membahas rencana program kerja yang sudah ditetapkan dalam waktu dekat ini.

Dalam rapat internal yang di adakan hari Selasa (24/3/2020) ini hadir Ketua JOIN Kabupaten Gowa Hendra Susanto beserta jajaran pengurusnya, dan Ketua Dpw JOIN Sulsel Dr Arry AS bersama wakil ketua Dpw Basri,Ketua JOIN Kabupaten Bantaeng Alimin, ketua JOIN Takalar, Aimal Situru dan beberapa pengurus Dpw Join Sulsel.

Acara ini dimulai sekitar pukul 14 00 Dalam singkatnya ketua Wilayah menyatakan bahwa rapat membahas program kerja terkait langkah langkah dan upaya mendukung pencegahan covid 19 Corona.

Kegiatan seperti ini akan di adakan selama isu nasional Virus Corona ini masih hangat dibahas dimedia, serta program kerja yang sudah di tetapkan organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Selain itu semua biro, perwakilan dan tim media juga dapat mengajukan usulan dan saran terkait pelaksanaan program kerja yang akan di laksanakan di tahun 2020.

Rapat seperti ini ke depan juga bisa menjadi ajang evaluasi mana saja program kerja yang sudah berjalan dan mana yang belum berjalan. Sehingga program kerja yg belum terlaksana bisa menjadi perhatian setiap pengurus bidang agar bisa di laksanakan di tahun berikutnya.

Selain daripada program kerja JOIN Kabupaten Gowa diharapkan pula agar sesegera mungkin para Dpd Kabupaten kota melaksanakan program program kerja yang telah dilaporkan pada Rakerwil beberapa bulan yang lama. Pungkas Ketua Dpw Join Sulsel.

Rapat berlangsung hingga jam 16.30 WIB. Pembahasan program kerja sangat penting di lakukan organisasi JOIN agar program kerja yang sudah di susun bersama dalam Rapat ini dapat di pastikan berjalan dengan baik, tanpa mengesampingkan tugas pokok JOIN se Kabupaten Kota.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed