by

“Konsina Indonesia” Ikut Andil Dalam Kegiatan Pencegahan Corona Yang Dimotori BPBD Takalar

Wartasulseel.net, – Dalam kondisi darurat Covid-19 (Corona Virus) BPBD Takalar melaksanakan kolaborasi pergerakan pencegahan wabah corona. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pihak dari dinas kesehatan kab.takalar, Mri takalar, konsina indonesia, dan Psc Takalar,

Pada kegiatan tersebut tim kolaborasi mengunjungi 3 titik untuk penyemprotan cairan disenfektan dimana lokasinya yaitu, masjid agung takalar, Kpu Takalar, dan Kodim 1426 takalar, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada senin 23 maret 2020, pukul 09:00-Selesai. Selain itu dinas kesehatan takalar pun mengadakan penyuluhan pada saat sesi sebelum kegiatan penyemprotan cairan disenfektan.

Pada kesempatan konsina indonesia mengutus beberapa kader. Banyak hal yang menjadi pertimbangan sebelum kami mengutus beberapa kader dalam kegiatan ini, ini merupakan keputusan rill dimana ada beberapa resiko yang diperhadapkan kepada kami terkait wabah covid-19 yang dianggap sebagai virus mematikan.

Tapu hal demikian tak membuat keputusan kami berubah, kami tak bisa tinggal diam dalam pencegahan, karena pencegahan terbaik adalah tindakan, maka tindakanlah yang menjadi landasan pencegahan yang sebenarnya, semoga wabah ini bisa teratasi dan dihilangkan secara perlahan agar warga masyarakat indonesia khususnya kab.takalar tak di hantui rasa takur disaat beraktiviras. Tutur Anas “Bidang Kaderisasi Pb konsina”.(ADI)

News Feed