Antisipasi Virus Corona, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Sosbud21 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Untuk mencegah merebaknya Virus Corona, Polres Pelabuhan Makassar melakukan beragam upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kepolisian. Salah satunya yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si. Pada kesempatan tersebut Kapolres berkesempatan menyemprot ruangan pelayanan SPKT.

Daeng Manye

“Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona. Ini upaya kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah datangnya penyakit. “Namun pada sisi lain, kami memastikan pelayanan berjalan seperti biasa,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam.

Kapolres kemudian menambahkan, selain penyemprotan disinfektan , tim kesehatan Urkes Polres Pelabuhan Makassar  memeriksa suhu tubuh para personil  serta melakukan pembersihan di ruang kerja dengan menggunakan  cairan disinfektan,” jelas AKBP Kadarislam Kasim.

(RUD/redws)