by

Rektor UIT Gelar Pertemuan Pengurus BEM, UKM dan MPM

Wartasulsel.net,- Makassar- Rektor UIT Dr. Andi Maryam, SKM, S.ST, M.Kes telah melakukan Gelar pertemuan dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) , Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Indonesia Timur, di Kafe Teras Wirano, jalan Yusuf dg Ngawing Makassar, Rabu 4/3/2020.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, SKM, S ST, M.Kes, mengatakan Universitas Indonesia Timur telah banyak melakukan perbaikan untuk menata kampus ini ke arah yang lebih baik. Olehnya itu mengajak para mahasiswa untuk menjaga nama baik Universitas, menurut dia karena Universitas ini adalah milik kita bersama, tugas kita adalah memberikan pelayanan terbaik, kata Andi Maryam.
Wakil Rektor III Muhammad Khairul, S.Farm, M.Kes mengatakan kegiatan yang digelar ini membahas kebijakan-kebijakan yang baru yang dilakukan UIT.
Selain itu, mengajak mahasiswa untuk melakukan kerjasama, koordinasinya ke tingkat fakultas agar kegiatan-kegiatan produktif tentunya dapat mengangkat nilai Greet Fakultas.

Menurut Muh. Khaerul pada tahun ini mulai bulan Maret sampai Agustus adalah penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) diharapkan para pengurus dapat melakukan kerjasama dengan pihak kampus agar apa yang bersama dapat di capai dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri Rektor UIT Dr.Andi Maryam, SKM, S.ST,M.Kes, Wakil Rektor III Muhammad Khairul, S.Farm, M.Kes, Ketua BEM, Pengurus UKM, dan Pengurus MPM se Universitas Indonesia Timur. (Humas UIT/ Beddu Lahi).

News Feed