by

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Polres Takalar Gencarkan Patroli Malam

Wartasulsel.ner,- Takalar- Dengan mengendarai mobil dinas Patroli Sat Sabhara Polsek marbo, Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie bersama Anggota jaga melaksanakan patroli menyisir kawasan wilayah hukum Polsek Marbo, Kamis/20/02/2020, dini hari

Kawasan Wilayah hukum Polsek Marbo pada malam hari senantiasa mendapat pemantauan dari aparat kepolisian Polsek marbo khususnya obyek vital seperti, SPBU, kantor Pegadaian, Kantor Bank, pusat perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan. selain itu personil juga menyisir pemukiman penduduk sekaligus menghimbau kepada warga untuk mewaspadai aksi pencurian ternak (curnak)

Team Patroli yang di pimpin oleh Ka. Spk Aiptu Muh. Yodfie mengatakan “bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan di masyarakat khususnya pada malam hari di jam rawan guna memberi rasa aman dimasyarakat,” ujarnya.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH mengatakan “untuk peningkatan pelayanan pada masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas di kewilayahan, pihak kami akan bekerja keras serta memohon bantuan dari masyarakat untuk selalu pro aktif memberikan informasi bila mana menemukan indikasi Kerawanan Kamtibmas di wilayah,” tutup kapolsek AKP. Sudirman, SH.

(*)

News Feed