4 Pelaku Percobaan Pencurian Diamankan Reskrim Panakkukang

Kriminal76 views

Wartasulsel.net, – Makassar. Nasib sial yang dialami keempat pemuda yang masih ABG yang mencoba mencuri ayam. Namun keburu ketahuan pemiliknya, pelaku diamankan anggota Tim Reskrim Panakkukang hari ini 15 Februari 2020

Mereka adalah pemuda dengan inisial AC (13) alamat jalan Adiaksa Baru, AS alias Bagong (14) alamat jalan Abdul Dg. Sirua lorong 10, RO (17) alamat jalan Adiaksa lorong 12, Iwan alias CI (14) alamat jalan Adiaksa lorong 12.

Daeng Manye

Keempat pelaku ini masuk ke salah satu rumah korban bernama Aris (36) alamat jalan Meranti 1 kota Makassar. Pelaku mencoba mengeluarkan ayam dari dalam kandang, namun keburu ketahuan sang pemilik ayam.

Para pelaku kabur dengan menggunakan sebuah bentor yang sudah mereka  siapkan. Korban yang terbangun dan melihat langsung berteriak, membuat warga berdatangan hingga mengejar para pelaku.

Anggota Tim Reskrim Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim IPDA Fahrul yang pada saat itu giat melakukan patroli. Mereka mendapatkan warga yang pada saat itu sedang mengejar para pelaku, hingga anggota pun ikut mengejar dan  tertangkap.

Menurut keterangan ke empat pelaku dirinya kerap memasuki rumah warga pada malam hari saat penghuni rumah sudah tertidur kata IPDA Fahrul

Kemudian  ke empat pelaku dibawa ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (RUD)