by

Maraknya Pemberitaan Radikalisme di Media Sosial, Ini Yang Dilakukan Polisi

-Sosbud-12 views

Wartasulsel.net,- Gowa- Bhabinkamtibmas Desa Bilalang Labu Manuju melakukan kunjungan ke warga binaan di Dusun Bontote’ne Desa Bilalang Kec.Manuju.

Salah satu Warga binaan yang dikunjungi adalah Tinggi dg Liang, Dalam kesempatan tersebut AIPDA Slamet menyampaikan pesan Kamtibmas tentang bahaya Narkoba, paham radikal yang mengatas namakan Agama di media sosial.

Hal ini tidak berhenti pada satu warga namun iapun kembali menemui beberapa warga lainnya dengan memberikan materi yang sama dan kembali mengajak warga untuk selalu menjaga NKRI serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kegiatan ini saya mengajak warga untuk tidak mudah percaya dengan postingan diberbagai media sosial terkait hal hal yang sampaikan kepada mereka, terang AIPDA Slamet.

Pasca memberi pesan Kamtibmas dilanjutkan dengan membentangkan spanduk kemudian secara bersam melakukan deklarasi melawan paham radikalisme dan terorisme

“Saya berharap warga tidak mudah terpengaruh dengan paham paham radikal yang dihembuskan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab serta menghimbau agar tidak ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” ungkap AIPDA Slamet.

Terpisah Kapolsek Manuju mengatakan,” Dalam melakukan antisipasi berbagai permasalahan ditengah masyarakat harus langsung menyentuh warga dan, upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sudah sangat positif agar masyarakat paham segala permasalahan yang ada untuk dapat diantisipasi,” tutup IPDA Jamaluddin.

News Feed