by

Warga Kebakaran Rumah Personil Awangpone Sigap Datang  ke Lokasi

Wartasulsel.net,- Bone- Mendapat laporan warga kebakaran rumah personil Polsek Awangpone tanpa komando sigap datang ke lokasi kebakaran dan langsung membantu melakukan pemadaman, serta melakukan pengaturan lalu lintas, karena rumah korban ibu Hj. Aminah Binti H. Lamba yang terletak di Dusun Abbolange Desa Lappoase Kecamatan Awangpone, mengalami kebakaran sekira pukul 10.20 WITA berapa di pinggir jalan raya, (27/01/20).

Saksi mata ibu Yuliana binti Beddu Abe menantu korban, menceritakan saat itu dia sedang berada di depan rumah berjualan. Kemudian dia melihat ada kepulan asap keluar dari ruang tengah. Kemudian berlari bersama tetangganya melihat rumah tersebut dan menemukan api sudah membakar dinding kamar yang terbuat dari tripleks sudah terbakar. Dia kemudian berlari keluar rumah meminta pertolongan tetangga dan warga dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Api berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil Damkar Pemkab Bone datang ke lokasi melakukan pemadaman dan berhasil menyelamatkan bangunan ruko korban.

Atas kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar 100 Juta rupiah.

(ASA)

News Feed