PT. Mulia Rahayu Mitra  Akan Berangkatkan 29 Jamaah Bulan Ini

Peristiwa68 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Umroh atau biasa disebut haji kecil adalah kegiatan ibadah dalam agama Islam yang dilakukan dengan beberapa ritual di kota suci Mekkah, khususnya Masjidil Haram. Bagi jemaah dari Indonesia, umroh bisa jadi pilihan utama sembari menunggu antrean haji yang cukup panjang.

Salah satu biro penyelenggara ibadah umroh dan haji di Kota Makassar hadir guna membantu masyarakat Sulawesi Selatan memudahkan menuju baitullah, PT. Mulia Rahayu Mitra Cabang Makassar akan berangkatkan jamaah umroh pada 30 Januari 2020 mendatang.

Daeng Manye

Sebanyak 29 orang calon jamaah umrah mengikuti manasik yang merupakan calon jamaah umrah nantinya akan diberangkatkan yang berlangsung di Hotel Grand Asia Makassar, Minggu (26/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Ustadz Muhsin Ramlan memberikan manasik dan pengetahuan berkenaan dengan peraturan pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci Makkah Al Mukarromah.

Sebelum berangkat umroh
tetapkan tujuan kita jangan diubah, jangan sampai perjalanan kita menjadi perjalanan yang sia-sia maka fokuslah untuk ibadah, untuk memperbaiki niat. Makanya harus tetapkan tujuan kita.

“Orang yang tidak fokus tujuannya akan tergoda, karena terkadang kita lupa dengan tujuan makanya fokus, konsisten dan Istiqomah”.

Ada perubahan tingkah laku sebelum dan sesudah berangkat, ketika sebelum berangkat salatnya di rumah setelah berangkat umroh mereka selalu salat berjamaah di masjid dan inilah yang dikatakan umroh mabrur ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya, pungkasnya.

(SYM/redws)