Polsek Polongbangkeng Sambangi Pesantren Modern

Sosbud23 views

Wartasulsel.net,- Takalar- Jum’at Berkah Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar sambangi pondok pesantren modern MQ Lassang wakafkan Al-Qur’an.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Polri dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,
Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP Andi Herman Syah SH., bersama Kspk Aiptu Muh Ajis, Kasium Aiptu Muh Syarif, Bhabimkamtibmas lassang induk Bripka Muh Arfah dan Humas Polsek Polut Bripka Sahir bersilaturahmi kepondok pesantren modern MQ Lassang untuk wakafkan Al Quran bertempat diTammuloe Desa Lassang induk Kec.Polut. Kab.Takalar Jumat 24/1/2029

Daeng Manye

Menurut Kapolres Takalar Akbp Gany Alamsyah Hatta S.Ik, program wakaf Alquran ini memberi kesempatan kepada dirinya dan jajarannya untuk ikut mendorong umat muslim mempelajari dan mencintai Alquran.

Di lokasi, Kapolsek Polongbangkeng Utara Akp H Andi Hermansyah SH mengatakan, wakaf Alquran ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri yang selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik untuk masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membawa banyak manfaat bagi Pondok pesantren modern MQ Lassang terutama untuk para santri dan santriwati. Supaya lebih semangat lagi belajar Alquran dan mengajinya,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pondok Pesantren modern MQ Lassang KH.Hafidh Zainul Musthafa, S.sos I., M.pd I.
mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepedulian dari personil Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar melalui wakaf Alquran.

(SYM/redws)