by

Dua ABG di Makassar Menghilang Tanpa Pamit

-Peristiwa-15 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Dua ABG masing-masing Annur Apssa Audila serta Aisha (12) sejak kemarin menghilang  sekitar pukul 14.00 siang. Mereka pergi dengan mengendarai sebuah sepeda motor merek Yamaha Mio warna merah dengan nopol DD 4579 QG. Sampai berita ini ditulis mereka belum diketemukan, Senin 21/01/2020

Kedua gadis ini tinggal di jalan Andi Djemma kelurahan Bantabataeng kecamtan Rappocini Makassar.dan Mutmainnah (14) alamat jalan Andi Djemma kelurahan Bantabataeng kecamatan Rappocini Makassar. Pada hari Minggu jam 02.00 mereka bertemu di jalan Landak Baru dan kemudian pergi naik sepeda motor berboncengan. Dg. Kebo ibu dari salah satu remaja tersebut, mengatakan sempat melihat dan mengejar kedua anak tersebut, namun kehilangan jejak, diduga kedua ramaja ini sudah janjian sebelum mereka pergi.

Saat dikonfirmasi oleh media WartaSulsel  kedua orang tua anak tersebut  yaitu Marni dan Dg. Kebo, anaknya tidak mingat dari rumah. Dia pamit untuk keluar pergi main saja dan selama ini tidak ada masalah dalam keluarga. “Dan kami tidak pernah kasari mereka apa lagi sampai memukul anak anak kami,” kata ibu MarniL

Rencananya kedua orang tua mereka yang dilaporkan hilang ini akan membawa masalah ini ke Polsek Rappocini dikaarenakan hilangnya sudah lebih dari tiga hari.

Orang tua Marni bersama Dg. Kebo, memohon kepada seluruh masyrakat agar dibantu apa bila melihat atau menemukan kedua anak tersebut. Dan apabila menwmukan mereka agar  diantar ke RT atau RW setempat atau menghubungi keluarganya di no ini 081356557241.

(IKF)

News Feed