by

Entah Apa Yang Merasukinya, Suami Tikam Istri Hingga Tewas Di Pangkep

Wartasulsel.net, – Pangkep. Korban Fatmawati ditusuk oleh lelaki berinisial AA tak lain suaminya sendiri di dalam rumah. Jumat 17 Januari 2020.

Entah apa yang merasuki pelaku berinisial AA (61) alamat desa Parereng kec Segeri, yang tega menghabisi Korban Fatmawati alamat desa Parereng kec Segeri harus berakhir ditangan suaminya sendiri dengan menggunakan sebila badik hingga korban meninggal dunia.

Korban yang sudah tergeletak bersimpah darah, didapati anak tiri tersangka, sehingga dirinya langsung membawa korban ke RS untuk mendapatkan pertolongan, sempat dilakukan perawatan oleh Tim medis namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Adanya laporan dari warga telah terjadi adanya seorang mengalami luka tusukan di desa Parenreng kec Segeri. Sehingga anggota kepolisian dipimpin Kapolsek Segeri IPTU Sumarto mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta mengumpulkan informasi”

Sehingga anggota mendapatkan petunjuk mengarah ke pelaku penikaman tak lain suami korban sendiri lelaki AA. Yang berada di tempat dan pelaku langsung diamankan.

Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto menjelaskan, Fatmawati tewas setelah ditusuk menggunakan badik dibeberapa bagian tubuhnya, mulai bagiann dada, perut, punggung hingga bagian paha oleh pelaku AA, 61 tahun yang merupakan suami siri korban

Kini pelaku penikaman diamankan di Polsek Segeri untuk dilakukan proses lebih lanjut. (RUD/Marni)

News Feed