by

Tim ResNarkoba Polda Sulsel, Amankan Tersangka Pengguna Narkoba Di Bone

Wartasulsel.net, – Bone, Tersangka Erwin penyalah gunaan Narkotika golongan (1) ditangkap oleh Tim Reserse Narkoba Polda Sulsel 17 Januari 2020.

Diketahui tersangka Erwin (43) alamat dusun Amassangeng desa Lamuru Kec Cerana Kab Bone. Diduga pengguna Narkoba yang sudah lama di Kec Bone

Mendapatkan informasi masyrakat terkait adanya seorang tersangka yang sering melakukan pesta Narkoba di dalam rumah dusun Amassangeng. Sehingga anggota menuju ke lokasi tersebut, dan melakukan serangkaian pengintaian serta penyelidikan.

“Sehingga anggota Reserse Narkoba dipimpin AKP. Boby Rahman melihat tersangka dengan gerak gerik mencurigakan sebuah rumah, sehingga anggota langsung masuk dan mendapati tersangka”

Lanjut saat dilakukan pemeriksaan di kamar tersangka Erwin ditemukan (1) satu set alat hisap sabu di atas tempat tidur, dan dilanjutkan pengeledahan dikantong celana tersangka dan ditemukan juga(1) satu kotak besi berisi (4) empat sachet plastik bening berisi serbuk kristal diduga sabu.

Saat diinterogasi tersangka, oleh Tim DitResnarkoba Subdit 1 Polda Sulsel  AKP BOBY RACHMAN SH.SI.K, mengatakan benar barang yang ditemukan di dalam kamar dan dicelana bagian depan tersangka adalah miliknya kata dia.

Kini pelaku dibawa ke DitResnarkoba Subdit 1 Polda Sulsel. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Marni)

News Feed