by

Rapat Perdana LKPABH UIT

Wartasulsel.net,- Makassar- Setelah dilantik pada 17 Desember 2019 lalu Lembaga Kajian, Penelitian, Advokasi , Bantuan Hukum Universitas Indonesia Timur (LKPABH UIT) telah mengadakan rapat perdana di ruang LKPABH di lantai 2 kampus I UIT, Sabtu, 11/1/2020.

Rapat ini dihadiri Ketua LKPABH UIT, Dr. Makkah Muharram, SH HM, M Kn, Sekretaris LKPABH UIT Irpan, SH, Bidang Kajian dan Penelitian Dr, Amiruddin, SH, MH, Bidang Non Litigasi Ambil Esa, SH, MH, Muh.Fadly Riljalal, SH, Emma, SE, MM, Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Makmur Amin. Ketua LKPABH UIT Dr. Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn mengatakan rapat perdana ini untuk mengetahui program apa yang harus dilakukan lembaga ini, saya memimpin lembaga ini saya ingin ada transparansi sama anggota, menata lembaga dengan baik, dan beberapa kasus harus ditangani secara profesional.

Menurut Dr. Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn , Lembaga yang dipimpinnya ini akan merencanakan rapat program kerja pada bulan Februari 2020. Rapat Kerja nantinya semua bidang akan memprogramkan apa yang harus dilakukan selama periode kepengurusannya.
Makkah mengajak para pengurus mari kita mengurus lembaga dengan baik, saya yakin kalau kita bekerjasama dengan baik , Insya Allah Lembaga ini berjalan dengan baik, program kita cenangkan akan selesaikan dengan baik.

(Humas LKPABH UIT).

News Feed