Akibat Hujan Deras Sebuah Rumah Tertimpa Pohon

Peristiwa51 views

Makassar. Akibat hujan keras disertai angin kencang, sebuah rumah milik Felix Rombe di jalan Sermani lorong ( PKK), kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang Makassar mengalami kerusakan kecil. Senin 14/01/2020

Datangnya hujan biasanya  membawa berkah, tapi tidak dengan Felix Rombe, rumah yang ia tempati berteduh nyaris mengalami rusak berat. Untungnya robohnya pohon mangga hanya mengenai bagian samping rumah saja.

Daeng Manye

Akibat insiden ini rumah korban mengalami  rusak ringan dan kerugian materi dalam insiden ini ditaksir tidak terlalu banyak. Namun sempat membuat dirinya merasa trauma.

Pada saat itu hujan deras dan disertai angin kencang sedang terjadi, tiba-tiba Felix mendengar  suara ribut disertai getaran yang berasal dari luar. Sehingga dirinya keluar dari rumahnya dan seketika sebuah pohon mangga roboh dan persis mengenai disamping rumah korban”

Mendapatkan laporan terkait adanya pohon mangga menghantam rumah warga, Binmas dan lurah dibantu warga setempat melakukan evakuasi secepatnya dengan memotong batang pohon beserta rantingnya yang pada saat itu mengenai sebuah kabel listrik yang terputus.

Dan setelah dilakukan pembersihan besok dinas kebersihan akan mengangkut semua sisa sisa potongan pohon mangga beserta ranting dan daunnya.

(SYM/redws)