Pengendara Yang Hendak Pasang Mantel, Malah Tertimpa Pohon Tumbang

Peristiwa749 views

Wartasulsel.net, – Seorang pengendara berboncengan motor roda dua Abdul Rauf bersama Hj. Nasariah tertimpa pohon saat hendak memasang mantel di jalan Inspeksi kanal samping kantor camat Panakkukang Makassar. Minggu 05/01/2020

Dalam insiden ini Korban Abdu Rauf (70) alamt jalan Kerung-Kerung dan Hj. Nasariah alamat yang sama. Mengalami rasa sakit dibagian leher dan tangan hingga kendaraan miliknya rusak ringan, akibat ditindis sebuah batang pohon.

Daeng Manye

Kedua korban yang pada saat itu sedang melintas di jalan Inspeksi kanal di samping kantor kecamatan Panakkukang Makassar. Dirinya berhenti disebuah pohon di pinggir jalan untuk memasang mantel dikarenakan hujan keras disertai angin kencang.

“Belum sempat dirinya meninggalkan tempat dimana dirinya berteduh tiba-tiba pohon yang berada persis di sampingnya roboh seketika mengenai leher dan tangan kedua korban”

Mendapatkan laporan adanya korban tertimpa pohon anggota Panakkukang dan Bhabinkamtibmas, menuju lokasi kejadian dan melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat terhadap kedua korban, dengan memindahkan batang pohon yang berada diatas tubuh kedua korban bersama dengan kendaraannya.

Setelah dilakukan pertolongan dan dinyatakan kondisi membaik kini kedua korban kembali melanjutkan perjalanan. (RUD)