Berkat Kejelian Polres Pelabuhan Berhasil Tangkap Pengguna Narkoba

Kriminal219 views

Wartasulsel.net, – Makassar. – Berkat Informasi yang aktual Polres Pelabuhan Makassar berhasil menangkap satu tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Selasa 31/12/2019

Pengungkapan kasus ini adanya informasi masyrakat bahwa di wilayah itu sering terjadi transaksi narkoba. Sehingga anggota satuan narkoba Polres pelabuhan melakukan pengecekan terhadap orang yang dicurigai tersebut.

Daeng Manye

Mendapatkan informasi keberadaan tersangka FRY (39) alamat jalan Hertasning Rappocini Makassar. Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Iptu Tumiar, dan dilakukan pengintaian dan melihat tersangka pada saat itu sedang berdiri di lobi hotel Swissbellin di jalan Boulevard kota Makassar.

“Lanjut Dan anggota melakukan pengeledahan terhadap tersangka, FRY (39) alamat jalan Hertasning Rappocini Makassar. dan ditemukan satu sachet narkoba jenis sabu sabu 1.10 gram yang dipengang oleh tersangka”

Selanjutnya di depan anggota tersangka mengakui bahwa benar barang tersebut adalah miliknya, sehingga anggota satuan narkoba mengamankan tersangka dan barang bukti di Mako Polres Pelabuhan Makassar. Untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Atas perbuatan tersangka FRY (39) dijerat pasal 112 ayat 1 undang-undang no 35 tahun 2009 tentang kepemilikan sabu. Atas pasal tersebut tersangka diancam hukuman pidana penjara minimal 15 tahun penjara tbah Iptu Tukar Butar-butar. (RUD)