by

Sepakbola Putri, Sulsel Vs Sulbar Bertemu Di Babak Kualifikasi

Wartasulsel, net. Dua tim putri Sulawesi Selatan Vs Sulawesi Barat melakukan kualifikasi di lapangan Kodam Hasanuddin Makassar.(13/12/2019

Dalam kualifikasi sepakbola sore ini (13/12) yang bertanding di lapangan Kodam (Asprov) diikuti tiga peserta yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat serta Papua barat yang akan memperebutkan satu tiket menuju ke semifinal.

Kualifikasi sepakbola putri sore ini antara tim Sulawesi Selatan versus Sulawesi Barat, berlangsung seru dimana kedua kesebelasan saling membuka serangan.

Jelang awal bapak pertama terlihat pertandingan dikuasai oleh tim tuan rumah tim Sulawesi Selatan sehingga pada menit ke 20 dan 40 Mitha Nurfajiriana menciptakan dua gol sedangkan menit 43, satu gol tercipta lagi dari kaki Jesica Virgania Lotulung.

Saat turun minum, kedudukan masih 3-0 yang dimenangkan putri Sulawesi Selatan. Dan memasuki babak kedua, belum beberapa menit babak kedua berlangsung, gol ke dua kembali tercipta untuk Tim Sulawesi Selatan yang dicetak oleh Nur wahda menit 55.

Tak henti-hentinya serangan demi serangan yang dilancarkan para pemain putri Sulawesi Selatan akhirnya tercipta lagi gol yang ke 5 yang sangat cantik diciptakan dari kaki kanan Jesica Verginia lotulung nomor punggung 22 pada menit ke 60.

Kesempatan emas datang lagi dari pemain Sulawesi Selatan dari cukilan kaki Nurwahda, sehingga penjaga gawang Sulawesi Barat Srimulyana harus masuk memungut bola kedalam gawangnya sendiri hingga pertandingan berakhir dengan total skor. 6-0 yang dimenangkan oleh Tim Sulawesi Selatan (putri).

Saat diwawancarai Hakim mengatakan sudah tiga tahun berturut-turut ikut dalam kualifikasi ini dan sudah masuk delapan besar ini menandakan besarnya perubahan yang terjadi di Tim sepakbola putri Sulawesi Selatan. Dan inilah kesempatan buat kami, ucapnya.

Insya Allah kualifikasi kembali bergulir hari Senin antara Tim Sulawesi Selatan (putri) Vs Papua Barat (putri). Untuk memperebutkan tiket ke PON XX /2020 yang diselenggarakan di Papua ucapnya (RUD).

News Feed