by

Sekjen DPN Dan Ketua DPW LIDIK PRO Sulsel, Beri Ucapan Selamat Hari HAM

Wartasulsel.net, – 10 Desember 1948 menjadi hari penting nan bersejarah bagi seluruh masyarkat dunia ketika Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa memproklamasikan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, sebuah pernyataan global mengenai hak-hak manusia. Sejak itulah, selama kurang lebih 69 tahun hingga hari ini, tanggal 10 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

Perbedaan bukanlah suatu masalah,
Perbedaan membuat hidup menjadi lebih bermakna. Tetapi keadilan itulah yg menjadi masalah, apakah kita bisa melaksanakannya, atau hanya sekedar ucapan belaka, ungkap Muh. Kemal yang saat ini diberi amanah sebagai Ketua DPW LSM LIDIK PRO RAKYAT Provinsi Sulawesi Selatan.

Kita semua adalah ciptaan Tuhan: hindari pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) setiap hari. Gunakan kekuatan optimal Hak Asasi Manusia untuk melawan otoritas yang menindas hak dan pikiran rakyat.

Ketika hak satu orang terancam, Ini berarti bahwa hak setiap orang berkurang dan oleh karena itu, kita semua harus berdiri mendukungnya, Selamat hari hak asasi manusia (HAM) Sedunia 10 Desember, ucap M. Darwis Sekjen DPN LIDIK PRO Pusat.

Hari Hak Asasi Manusia mengingatkan kita tentang kekuatan kita untuk menghentikan ketidakadilan atau penyalahgunaan apa pun oleh otoritas mana pun. Mari kita bersama-sama memperingati hak-hak kita itu, tutup Ketua DPW LIDIK PRO Sulsel, Muh. Kemal.(*)

News Feed