Kasus Penyerangan Mandeg PMII Makassar Aksi Depan Mapolda 

Kriminal145 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cab.Makassar kembali menggelar aksi solidaritas di depan Mapolda Sul-sel. Makassar, Senin (09/12/19/).

Aksi yang berjalan damai serta kondusif itu digelar tepat di depan pintu gerbang Mapolda Sulawesi Selatan. Dalam orasinya sejumlah kader PMII Cab. Makassar Menyampaikan kekecewaannya dan mosi tidak percaya kepada pihak kepolisian Polrestabes Makassar yang dinilai lamban dalam mengungkap pelaku kasus penyerangan sekretariat PMII Cabang Makassar oleh OTK tiga pekan lalu.

Daeng Manye

Awal Madani selaku Ketua Cabang PMII Kota Makassar mengatakan tindakan kekerasan dan pengerusakan seperti yang menimpa rekan kami di PMII yang sudah hampir memasuki 1 bulan ini mestinya sudah diungkap oleh pihak kepolisian, namun kenyataannya sampai saat ini masih mengambang serta tidak ada titik terang, semacam ada pembiaran dari pihak kepolisian dan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Lanjutnya, apabila dalam tempo waktu 2 kali 24 jam pihak kepolisian belum juga memberikan informasi yang jelas terkait pengungkapan pelaku penyerangan tersebut, maka kami akan menggelar aksi yang lebih besar lagi, dan menempuh jalan lain untuk menyelesaikan kasus penyerangan yang terjadi. pungkasnya.

(RAF/redws)