by

Air Sungai Kedalaman 3 Meter, Renggut Nyawa Seorang ABG

Wartasulsel.net, – Gowa. Seorang lelaki ABG diduga tak mampu berenang akhirnya tengelam di sungai. Senin 09 Desember 2019

Dirinya pada saat itu bersama teman sebayanya lagi mandi di sungai yang airnya tidak begitu dalam diduga kedalamanya hanya mencapai 3 meter.

Pada saat korban berinisial Lk IN (15) alamat Dusun Maroangin Desa Tonasa Kecamatan Tombolopao. Bersama teman-temannya tak lain tetangganya sendiri sedang berenang di sungai tangka dusun Pao Desa Pao Kecamatan Tombolopao.

“Korban pada saat 2 menit berenang, tiba-tiba korban berteriak meminta tolong dengan cara melambaikan tangannya. Sehingga teman-teman korban berlari mencari bantuan di warga yang berada di dekat lokasi kejadian guna meminta tolong”

Sehingga warga langsung mendatangi lokasi kejadian bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suherman dan mengevaluasi korban didapati sudah meninggal dunia.

Menurut Bripka Herman korban meninggal akibat korban terlalu lama didalam air sehingga kehabisan nafas, kini korban dibawa kerumahnya untuk diserahkan kepada keluarganya. (RUD)

News Feed