by

Kapolrestabes, TNI Beserta Jajaran Pemkot Makassar, Siap Amankan Tahun Baru

Wartasulsel.net, – Makassar, Kapolrestabes beserta jajarannya dan dihadiri awak media melakukan pertemuan tatap muka di cafe pelangi Makassar. Sabtu 07/12/2019

Dalam pertemuan tatap muka kali ini bukan membahas masalah ulang tahun, tapi membahas tentang keamanan pada saat menjelang pergantian tahun yang sisa beberapa minggu lagi.

Kombes Pol. Yudhiawan didampingi Kejati dan Kasat Reskrim AKBP. Indratmoko, SIK dalam pertemuan di cafe pelangi jalan kajaolalido kota Makassar. Membahas tentang persiapan pengamanan hari Anti korupsi hari HAM tanggal 9-10 Desber 2019, dan akan bersinergi memberi kenyamanan dan keamanan dalam menyambut tahun baru 2020.

Perwira tiga bunga ini akan memerintahkan seluruh jajaran Polres dan Polsek bersama TNI untuk turun bersama-sama melakukan patroli di setiap wilayah hukum masing-masing agar masyarakat aman dari gangguan kamtibmas.

Dan ada pun tempat ibadah yang kami siapkan personil baik pengamanan terbuka maupun tertutup, ujar Kombes Pol. Yudhiawan.

Saat ini juga kami telah bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kota Makassar dalam melaksanakan kegiatan Patroli gabungan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Makassar.

Saya berharap dukungan dari teman teman media untuk membantu kami dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar, pungkasnya. (RUD)

News Feed