by

2 Pemuda Digerebek Di Wisma Saat Asyik Konsumsi Narkoba

Wartasulsel.net, – Palopo. Dua pemuda saat berada disalah satu wisma diduga sedang menggunakan narkotika, di gerebek polisi.

Mendapatkan informasi terkait adanya dua pemuda di wisma kamar 01, sedang melakukan penyalahgunaan narkotika golongan 1, sehingga anggota Tim narkoba menuju ketempat tersebut.

Dan pada hari Senin tanggal 02/12/2019 bertempat di wisma pelagi di kamar 01 jalan benteng raya kelurahan benteng kecamatan wara timur kota Palopo. Personil Sat narkoba dipimpin oleh KBO narkoba IPDA Abdianto, Sos telah mendapati ke dua lelaki berinisial Ge (22) alamat lingkungan damai Toraja. Dan lelaki berinisial Wi (16) alamat desa Paccerakkang kabupaten Luwu

Sehingga anggota melakukan penggeledahan di dalam kamar wisma dan didapatkan barang bukti (2) sachet plastik bening berisi kristal diduga sabu dengan berat 14,58 gram.

Satu bungkus rokok evolution, satu set bong didapat di dekat televisi, satu tas berwarna merah, satu batang kaca pireks yang birisi sabu.

Lanjut satu batang pipet plastik putih, satu buah sumbu, satu unit Hp Merck Samsung warna silver.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (RUD)

Comment

Leave a Reply

News Feed