by

Dihadiri Ratusan Kader PMII se-Sulsel Pembukaan SKKN KOPRI di Makassar 

-Peristiwa-13 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Korps PMII Puteri PB PMII melaksanakan SKKN yang dirangkaikan dengan Seminar Nasional dengan tema Wajah Gerakan Perempuan Nusantara Di Era Revolusi 4.0, di Aula BLKI kamis 28 November 2019 dan diperkirakan berlangsung sampai tanggal 1 Desember 2019.

Pembukaan berlangsung khidmat dengan kehadiran salah satu pendiri PMII SULSEL Anre Gurutta KH. Sanusi Baso, Lc yang juga merupakan ketua MUI SULSEL. Dalam ceramahnya terkait hikmah maulid Nabi Muhammad SAW, beliau mengatakan sudah sepatutnya kita kembali mengambil contoh dari pelajaran- pelajaran kehidupan semasa kehidupan Nabi.

Dalam kegiatan ini dihadiri beberapa tokoh yang ada di sulsel diantaranaya perwakilan Gubernur Sulsel, Perwakilan Kapolda Sulsel, Banom – banom NU, OKP, lembaga kemahasiswaan, jajaran alumni PMII sulsel dan seluruh kader PMII Se Sulsel.

Ketua panitia nasional Sufiani Zulkifli berterimakasih atas antusias dari kader PMII Se Sulsel. Senada dengan itu Ketua PMII Sulsel menitip pesan agar kiranya Kopri PB PMII memberi perhatian khusus bagi kader – kader KOPRI di kawasan timur indonesia guna melahirkan calon pemimpin – pemimpin masa depan.

Gubernur sulsel mengatakan, dalam hal ini diwakili oleh kabag keagamaan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah positif dan organisasi PMII meruoakan salah satu gardanterdepan dalam mengawal kebhinekaan. Azhar arsyad.,SH selaku Ketua Mabinda PKC PMII SULSEL menitip pedan kepada seluruh kader bahwa kita mesti menjadi lokomotif penggerak dalam mengawal kebhinekaan.

Terakhir Septi rahmawati selaku ketua KOPRI PB PMII membuka langsung kegiatan ini, septi menaruh harapan besar kepada peserta agar serius mengikuti forum SKKN angkatan VII.

(RAF/redws)

News Feed