by

Hendak Mendahului, Malah Pengendara Ini Tewas Terlindas Mobil Truk

Wartasulsel.net,- Makassar, Akibat ingin mendahului kendaraan didepannya korban yang mengendarai sepeda motor roda dua sedang berboncengan mengalami lakasatlantas. Selasa 26/11/2019

Korban pada saat itu diketahui hendak mendahului sebuah mobil truck tronton yang berwarna hijau no polisi DD 8441 XJ. Yang di kemudikan Randi (28) kejadian jalan Cakalang melintas Sepeda Motor Yamaha Mio DD 5354 RT bergerak dari arah timur kebarat dan berada didepannya namun tiba-tiba terjatuh.

“Akibat insiden ini terjadi salah satu korban dibonceng Akbar (36) alamat jalan Regge lorong V| masuk kesamping Mobil Truck Tronton dan terjatuh.

Sehingga korban terinjak ban belakang sebelah kiri pada saat menghindari mobil minibus yang bergerak dari arah berlawanan akibat pendarahan yang begitu banyak, korban dilarikan ke rumah sakit tapi dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

“Lanjut sedangkan korban pengemudi motor Muhammad Yakob Kadir (21) alamat jalan Regge Lorong V| yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DD 5354 RT hanya mengalami luka lecet dibagian kaki sebelah kiri”

Menurut Kapolres Pelabuhan AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim S. H,M. I.K,M.Si. Saat dihubungi via telepon bahwa benar sopir beserta kendaraannya sudah diamankan di Polres Pelabuhan Makassar.

Kini korban lakalantas sudah diamankan di RS. Bhayangkara untuk menunggu pihak keluarganya mengambil jenasah korban.(RUD)

News Feed