Bikin Resah Warga, Pemabuk Ini Diamankan Polisi

Peristiwa248 views

Wartasulsel. Net, – Makassar, Akibat mabuk dan membawa benda tajam akhirnya pemuda berurusan dengan pihak yang berwajib.

Disaat maraknya tindak kejahatan perkelahian serta tindak pencurian dengan kekerasan yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Makassar, pemuda ini nekat membawa senjata tajam serta minum-minuman yang bisa membuat dirinya mabuk.

Daeng Manye

“Mendapatkan informasi dari masyrakat bahwa ada seorang pemuda berinisial AS (37) alamat BTN Minasa Upa blok Ab 10 no 10 Makassar. Jumat 22/11/2019”

Yang sedang berjalan sempoyongan di kerumunang masyrakat, sehingga anggota Polsek Panakkukang dipimpin IPTU.Andri Kurniawan bersama panit 2 IPDA.Roberth Hariyanto Siga melakukan pengecekan ke TKP.

Dan didapati pemuda mabuk dan anggota melakukan pengeledahan di anggota tubuhnya, dan didapati sebuah benda tajam jenis badik diselipkan pinggang sebelah kirinya.

Sehingga anggota mengamankan pemuda berinisial AN (37) dan barang bukti senjata tajam (badik) tersebut dan di bawa ke Polsek panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (RUD)