3 Tersangka Kasus Narkoba Siap Masuk Bui

Kriminal65 views

Wartasulsel.net, – Makassar, Dari keempat belas tersangka tiga diantaranya dipastikan sudah berada di kejaksaan negeri Makassar. Dan sisanya masih dalam proses penyelidikan poles wajo Makassar. Jumat 22/11/2019

Ketiga tersangka pengkungkapan kasus narkoba, polisi sudah melengkapi berkas P2HPnya, sehingga tersangka sudah berada di kejaksaan Negeri makassar menunggu persidangan.

Daeng Manye

Kepolisian Polres Pelabuhan mengadakan gelar Press Conference dipimpin Kapolres AKBP Muh.Kadarislam SH, SI, K,M,Si bersama Pair Humas IPDA Yuniar dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar.

“Muh.Kadarislam dalam pertemuannya mengatakan pengungkapan kasus Narkoba di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar dimana di bulan November ada empat belas tersangka kasus Narkoba yang kita datangkan dengan delapan laporan polisi”.

Lanjut diantaranya tujuh tersangka dan delapan laporan polisi (LP) terkait sabu-sabu dan tembako Gorolilla. Dan diketahui beberapa tersangka ini beda jaringan sebelumnya pernah tertangkap di wilayah hukum polrestabes makassar terangnya.

Kini keseluruh tersangka rencananya akan di jerat dengan zona narkoba, dan keseluruhan (LP) yang masuk dan barang bukti tersangka sebanyak 15 gram sabu-sabu serta 2 gram tembakau gorilla.

Dan pasal yang akan diberikan oleh seluruh tersangka di jerat dengan 112 Khup dan 114 KUHP dengan ancaman kurungan lima tahun (5) hingga dua puluh tahun (20) penjara. (RUD)