by

Bupati Takalar Lepas Tim Gasta U-15 Askab Takalar

Wartasulsel. Net,  – Ditengah issue yang tidak sedap terkait berhentinya di tengah jalan Tim Gasta Takalar di liga 3 Tahun 2019, ini tidak menjadikan pengurus GASTA Takalar dan Pengurus ASKAB PSSI Takalar patah semangat dan terus melakukan pembenahan serta pembinaan, ini terbukti hari Kamis,21/11/2019 bertempat di gedung PKK Takalar di laksanakan pelepasan tim Askab PSSI Takalar umur 15 untuk bertanding di kompetisi Soeratin Asprov PSSI Sulsel yang di pusatkan di lapangan SPN Batua Makassar.

Hadir Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM yang di dampingi kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan olah raga, ketua Askab PSSI Takalar, melepas kontingen yang berjumlah 35 terdiri dari pemain, pelatih dan official, dalam sambutannya Bupati Takalar memberikan semangat kepada pemain dan berharap kedepannya ada pemain yang mengharumkan nama baik takalar di kancah kompetisi provinsi dan nasional.

Adapun penanggung jawab Soeratin Umur 15 Askab PSSI Takalar :
Manajer Tim : Basri Gassing
Asisten Manajer : Amirullah Nyulle
Kepala Pelatih : Iswadi Tiro
Asisten pelatih : Karim Dito
Pembantu umum : Sukri Limpo

Pendamping Askab PSSI Takalar Abdullah Hasan (Exco Kompetisi dan Futsal) mengatakan bahwa kesiapan Askab PSSI takalar tahun ini insyaallah maksimal karena semua umur takalar ambil bagian, ini berkat dukungan penuh dari Pemda takalar dan insan pencinta sepak bola.

Askab PSSI Takalar akan bertemu di group B dengan Askot PSSI Makassar, Askab PSSI Gowa, dan Askab PSSI Enrekang, pertandingan akan berlangsung dari tanggal 21-24 Nopember 2019.(*)

News Feed