by

Tim Penikam Grebek ABG Yang Asyik Nikmati Lem Fox Di Makassar

Wartasulsel.net, – Makassar, Semakin larut malam seharusnya mereka ada di rumahnya menikmati istrahat .Tapi malah ke empat ABG ini asik menikmati aroma lem fox disaat orang pada tidur. Senin 18/11/2019

Malam menunjukkan jam 12.00 dimana orang-orang lagi beristrahat, tapi tidak dengan ketiga anak ini masih berkeliaran di malam hari sambil  menikmati aroma lem secara bergantian.

“Tim penikam dipimpin Ipda Arif Muda dalam rutinitas mendapati empat anak dibawah umur dijalan dan dilakukan pengeledahan, ketiga anak tersebut dan setelah diberikan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya mengkonsumsi lem fox dan mereka disuruh balik ke rumah mereka masing-masing kata dia”.

Selanjutnya tim bergeser menuju sasaran berikutnya melewati setiap  jalan dan sedikit-sedikit mata menoleh kiri dan kanan melihat kondisi dan hal-hal yang mencurigakan.

Kehebatan yang di miliki oleh Tim penikam ini mereka bertugas 1X24 jam dan tugas dan fungsinya memang cukup banyak, mulai dari keamanan lingkungan serta rutin hadir berpatroli walau tanpa ada laporan ia tetap ada dimana dan tak ke mana-mana serta memberikan rasa aman ke masyarakat.

Ini semua tak lepas dari tangan seorang pemimpin sering di sapa Arif, yang bekerja secara profesional serta bertanggung jawab sebagai fungsi di kepolisian.  (RUD)

News Feed