by

Tabrakan Dahsyat, 3 Korban Alami Luka Robek Di Alis Dan Pipi

Wartasulsel. Net,  – Takalar. Karena ke tidak sabaran pengemudi mobil Honda Brio menabrak sepeda motor Yamaha Mio GT, dan mengakibatkan tiga korban mengalami luka serius serta jari tangan patah Minggu 17/11/2019.

Akibat laju kecepatan tinggi mobil Honda Brio yang dikemudikan Riski hilang kendali sehingga menabrak pengendara motor yang berboncengan dan hampir mengakibatkan nyawa orang melayang.

Akibat benturan yang keras 3 korban pengendara motor berboncengan mengakibatkan mengalami luka robek di bagian alis kanan, dan robek pipi sebelah kanan sehingga harus di larikan ke puskesmas Bontolembang kecamatan Galut Kabupaten Takalar.

Lanjut sedangkan korban Nita (40) mengalami patah jari keliking, serta kaki kanan hingga korban tak sadarkan diri hingga di rujuk ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk di lakukan perawatan intensif.

Dan korban Angelisa (10) korban tidak mengalami luka serius hanya mengalami lecet di bagian pinggang saja. Menurut saksi Ardi (23) yang berada di lokasi kejadian dari arah selatan sebuah mobil Honda Brio yang di ketahui lelaki Riski Arianto dengan membawa penumpang perempuan Nur Maulina, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Kini semua korban roda dua dalam perawatan pihak rumah sakit, dan sementara pengendara mobil Honda Brio Riski dalam proses penyelidikan, serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. (RUD)

News Feed