by

Penyerangan Oleh Orang Tak Dikenal Terjadi Di Mapala UMI

Wartasulsel.net, – Makassar, Terjadi lagi kisah lama terulang kembali, lagu yang dinyanyikan seorang penyanyi kondang Ariel Noah ini seakan mengingatkan kembali sebuah kisah di Kampus UMI Makassar.

Kembali lagi terjadi aksi penyerangan dan pengrusakan hingga membakar salah satu gedung seketariat mapala Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Penyerangan ini begitu mendadak ratusan orang tak di kenal (OTK) masuk dalam kampus UMI jalan Urip Sumoharjo Senin kemarin 18/11/2019.

Diduga ratusan orang tak dikenal memasuki kampus, terlihat membawa sejata tajam dan melempari mahasiswa yang berada di tempat tersebut.

Bukan cuma mahasiswa yang dilempari oleh (OTK), namun sekuriti beserta bangunan tidak luput dari lemparan batu.

Setelah mereka berhasil masuk mendatangi Fakultas Hukum dan sambil berteriak dan membakar seketariat mapala UMI, beruntung dalam insiden ini tidak menimbulkan adanya korban jiwa.

Tak lama insiden ini terjadi kondisi kampus UMI Makassar kembali kondusif, sejumlah anggota kepolisian dari Polrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono beserta Kapolsek Panakkukang Kompol jamaluddin berada di lokasi kejadian.  (RUD)

News Feed