by

Warkop Cendana Makassar Diteror?, Merasa Tak Pernah Ada Perselisihan

Wartasulsel. Net, – Makassar. Dua karyawan dikejutkan dengan suara lemparan saat melakukan aktifitas membersihkan dalam ruangan disebuah warkop di jalan racing center 2.Kelurahan Karumpuang Kecamatan.apanakkukang Makassar Minggu 17/11/2019

David dan herman pengawai warkop Warkop Cendana Jl. Racing Centre No.2, Karampuang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi, pada saat itu waktu menunjukkan 01.00 di mana warkop sudah tutup, dan ia pun melanjutkan mencuci gelas dan membersihkan ruangan.

Sehabis melaksanakan tugasnya mereka pun berdua santai di dalam teras warkop pada jam 03.00.Tiba -tiba kaget mendengar ada sesuatu pecah di depan sehingga ia keluar mengeceknya dan di temukan sebuah pecahan botol berisikan pasir di lantai teras.

“Menurut ke dua karyawan warkop Jl.Racing Centre 2 no 5. Baru kali ini terjadi hal seperti ini sebelum-sebelumya di daerah sini terasa aman-aman saja dan ia merasa tidak pernah berselisih paham kepada konsumennya kata dia”.

Merasa tidak aman pada dirinya David dan Herman menuju ke Polsek Panakkukang dan menceritakan di hadapan anggota perihal yang dialaminya barusan. Setelah laporan mereka di terima IPDA Sukarman bersama anggota gabungan piket fungsi dan mengamankan TKP.

Lanjut dan anggota mengamankan pecahan botol, yang di gunakan pelaku untuk di jadikan sebagai barang bukti. (RUD)

News Feed