by

Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Di Barombong

Wartasulsel.net, – Makassar, Sosok mayat perempuan tanpa identitas diri ditemukan dalam keadaan terbungkus seprei biru putih dengan posisi terlungkup Pa’lannassang (dekat jeneberang) RT 02 RW 10 kelurahan Barombong kecamatan Tamalate kota Makassar. Senin 18/11/2019.

Mayat perempuan yang tidak memiliki identitas diri ini ditemukan di Pa’lannassang 09.00, oleh nelayan dan berteriak memanggil warga lainnya yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat segera menghampiri sumber suara nelayan.

Pada saat itu warga Barombong kecamatan Tamalatea Makassar. Usman (40) sedang berjualan di warungnya dan mendengar salah satu nelayan berteriak , sehingga saya dan beberapa warga datang ke lokasi tersebut dan melihat langsung mayat yang sedang terbungkus, dan tak satu pun warga yang mengenali ciri-ciri mayat tersebut .

“Sehingga Usman menghubungi Saraka (50) kebetulan dirinya sebagai ketua RT di kelurahan Barombong dan ia langsung menghubungi pihak kepolisian Tamalate”

“Mendapatkan laporan warga melalui hubungan telpon seluler personil dari Polsek Tamalate dipimpin oleh Kompol Arifuddin A, SE, MH langsung datang dan mengamankan TKP, dan berkordinasi dari Tim INAFIS Polrestabes Makassar bersama DOKPOL Polda Sulsel.”

Lanjut menurut Kompol Arifuddin saat mayat ditemukan jenis kelamin perempuan menggunakan pakaian kaos lengang panjang warna hitam serta celana panjang hitam bergaris putih serta memakai anting plastik berwarna hitam serta tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh terangnya.

Kini mayat perempuan yang tidak memiliki identitas kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh DOKPOL Polda Sulsel. (RUD/redws)

News Feed