by

Menantang!!!, Siapa Berani Disini? Malah Jadi Korban Bacok

Wartasulsel.net, – Peristiwa penganiayaan disertai dengan senjata tajam terjadi di Dusun Katonokang Desa Katonokang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. (17/11/2019)

Insiden penganiayaan itu terjadi di malam hari saat kedua korban berteriak – teriak cari lawan yang berani sama korban yakni Daeng Sija dan Daeng Sese.

Kamaruddin Daeng Sija mengalami luka terbuka pada bagian kepala bagian kiri (atas telinga sebelah kiri).

Sementara rekan korban Haeruddin Daeng Sese belum diketahui kondisinya terakhir saat berita ini diturunkan karena saat ini Daeng Sese masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dan belum sadarkan diri.

Pelaku bernama Nasir Daeng Liwang (60) seorang petani di Dusun Katonokang desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan, Takalar.

Tak tahan dan membuat gerah pelaku karena teriakan kedua korban dengan menantang yakni mengeluarkan kata – kata ” Oeee… Siapa berani disini”.

Daeng Liwang (pelaku) awal mula sedang tidur di rumahnya tapi karena tidak bisa terima dengan kelakuan kedua korban, akhirnya Daeng Liwang keluar dari rumahnya dan menghadapi kedua korban tersebut.

Yang membuat pelaku makin gerah dan marah karena membunyikan motor dengan keras. Awalnya adu mulut terjadi kemudian terjadilah pelaku aniaya kedua korban dengan menggunakan parang atau membacoknya.

Saat ini belum diketahui apa motif korban menantang dan teriak – teriak malam itu. (ADI)

News Feed