by

Ratusan Ojek Daring Demo, Yakinkan Kepercayaan Masyarakat Di Makassar

Wartasulsel. Net, – Makassar, Ratusan pasukan driver Ojek Daring, memadati Monumen Mandala jalan jenderal Sudirman Makassar terkait aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang memakai atribut Odar. Jumat 15/11/2019.

Gabungan Ojek Daring bersama beberapa teman-teman datang berbagai daerah melakukan orasi meluruskan kejadian ini agar tidak berdampak negatif kepada masyarakat atas kejadian beberapa hari yang lalu.

Mail salah satu anggota Gabungan Ojek Daring, mengatakan, hadirnya kami di Monumen Mandala mengembalikan kepercayaan kepada masyarakat hubungan yang selama ini kita jaga bersama, selain doa bersama, aksi tersebut juga untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa mereka orang baik-baik kata dia

“Mereka mengakui kejadian ini bukan terjadi Sulawesi-Selatan namun sangat dirasakan oleh semua mahluk hidup di dunia ini dampak dari bom bunuh diri yang menggunakan atribut Ojek Daring”.

Lanjut sehingga nampak negatifnya tidak boleh masuk ke rumah sakit, tidak boleh masuk ke perumahan, tidak boleh masuk ke gedung.

Melalui media Mail berharap, aksi doa bersama yang digelar bersama ratusan driver Odar lainnya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa mereka bukan teroris.

Wakil ketua DPRD kota Makassar, Andi Nurhaldin “Saya yakin seluruh driver Odar mengecam keras aksi tersebut, pekerjaan Odar, pekerjaan yang mulia”, kata Nurhaldin.

Ia juga mengimbau untuk saudara-saudara driver Odar untuk tetap berhati-hati dalam menerima pesanan atau kiriman dan kalau bisa periksa dulu, paket yang akan diantar, dan diharapkan agar atributnya di jaga baik-baik. (RUD.redws)

News Feed