by

Ini Gaya Dialog Bersama “Komunitas Grab Makassar”

Wartasulsel. Net,  Makassar, Komunitas grab mengadakan dialog dengan menghadirkan tiga narasumber yakni membahas kesejahteraan, kesehatan ekonomi maupun tingkat keamanan serta SDM.12/11/19

Dalam pertemuan kali ini tiga Nara sumber masing-masing memberikan sebuah program-program untuk driver grab agar diluar sana mereka bisa berkarir baik buat pribadi serta orang banyak.

Semua ini dikupas dalam program acara dialog yang dihadiri berbagai instansi termasuk ketua DPRD Nurhaldin dan pimpinan menajemen Grap dan Bakhtiar selaku pelaku bisnis di warkop descop Makassar.

“Pimpinan menajemen Asriadi pada programnya memberikan fasilitas ansuransi kepada driver grab yang lagi sakit, hanya dengan cara menggunakan aplikasi muka driver uang yang ia pakai untuk berobat digantikan oleh pihak menajer. Serta mengganti kerugian diakibatkan konsumen yang tidak bertanggung jawab”.

“Disisi lain Bakhtiar menerangkan dalam era bisnis yang semakin maju dibutuhkan karya dan eksis para pedagang sehingga tercipta kualitas kuliner yang sangat di sukai warga Makassar.

Lanjut Bakhtiar, dan kita ketahui bahwa masyarakat Makassar doyan makan adanya menu yang berkualitas pesanan dari masyarakat semakin banyak sehingga penghasilan driver grab bertambah penghasilan bonus.

Ketua DPRD Nurhaldin komisi D menambah komentar sebagai narasumber sangat mendukung dengan adanya driver grab dan akan membantu mereka dalam menyediakan prasarana tempat nongkrong yaitu dengan memanfaatkan beberapa halte yang ada, agar tidak menimbulkan kemacetan.

Lanjut seringnya terjadi kesalah pahaman masalah parkir, maka diharapkan para pedagang menyiapkan tempat parkir buat para driver grab yang menunggu pesanannya.

Driver grab diminta untuk meningkatkan SDM dengan cara menciptakan budaya senyum bicara yang sopan saat berkomunikasi terhadap konsumen dan memakai bahasa Indonesia, terang Asriadi. (RUD)

News Feed