by

Pelaku Yang Masih ABG, Akhirnya Diringkus Polisi

Wartasulsel. Net,  – Makassar, Rahmat (14) lelaki pengangguran melakukan aksi pencurian disalah satu rumah dibilangan jalan komp IDI Makassar. Selasa 04/10/2019 01 00 Wita.

Ia remaja pengangguran diusianya yang baru belasan tahun nekat melakukan pencurian dalam rumah diwilayah hukum Polsek Panakkukang dan dilakukannya seorang diri.

Rahmat (14) dalam kehidupan sehari-harinya diketahui sebagai pengangguran, melakukan aksi pencurian dalam rumah jalan komp IDI makassar, kecamatan panakkukang, di saat penghuninya lagi tertidur lelap, dan dilakukannya seorang diri.

Atas laporan terkait pencurian di daerah tersebut, selanjutnya anggota Resmob Panakkukang dipimpin Kanit iptu Andri Kurniawan bersama panait Ipda Roberth Hariyanto Siga, melakukan pengumpulan bukti dan informasi di lapangan sehingga mendapatkan jejak pelaku.

Anggota pun langsung menuju tempat keberadaan pelaku pencurian Rahmat (14) dan didapati di rumahnya bersembunyi di jalan komp IDI Makassar dan tak lain bertetangga dekat dengan korban.

Dihadapan anggota ia mengakui dirinya masuk kedalam rumah korban dengan cara mencungkil jendela, serta mengambil hp merek Oppo warna gold, kata dia.

Kini pelaku beserta barang bukti hasil kejahatannya dibawa ke Polsek Panakkukang untuk diinterogasi. (RUD.IP)

News Feed