by

Modal Doa Ibu, Masdar Nekat Maju Calon Walikota Makassar

Wartasulsel. Net,  – Makassar, Pilwalkot Makassar membutuhkan seorang yang mempunyai bisik yang hebat dalam merubah struktur pemerintahan yang lebih baik. Minggu tgl 05/10/2019

Masdar Pante memberanikan diri maju di pilwalkot Makassar, bermodalkan ilmu kemaritiman, dan siap bertarung nantinya.

Dengan ilmu kemaritiman yang dimilikinya, ia akan merombak sistem pemerintahan serta melaksanakan apa yang tak pernah dilakukan para kandidat pilwakot sebelumnya.

“Terlepas dari itu ia diam-diam berambisi mensejahterakan masyrakat kota makassar, mengurangi tingkat pengangguran, membuat jalanan khusus untuk ambulance dan pemadam kebakaran agar tercipta kenyamanan dan keamanan dalam arus lalu lintas”.

Untuk menggapai misi itu, dibutuhkan dukungan dan doa dari ibundanya, serta masyrakat, agar keinginan Masdar Pante dapat memenangkan pilwalkot di 2019/2024 terangnya.

Salah satu masyarakat Manggala Haeruddin mengatakan sosok Masdar Pante mempunyai kharismatik yang luar biasa dan kata-katanya mampu dia pertanggung jawabkan yang jelas ada macuknya

Masdar Pante yakin melangkah dengan pertolongan Allah, dapat melaksanakan tugas sebagai amanah dan akan selalu mementingkan masyrakatnya dari pada kepentingan pribadi kata dia. (RUD)

News Feed