by

TP PKK TAKALAR Gelar Jambore Di Sanrobone

Wartasulsel. Net,  – Sebanyak hampir 2000 orang peserta akan memeriahkan jambore TP PKK Kabupaten Takalar yang ditempatkan di lapangan olahraga paddinging kecamatan Sanrobone.

Kegiatan jambore di ikuti oleh semua kader PKK tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, selain kegiatan jambore juga di rangkaikan dengan HKG PKK yang rencananya berlangsung sejak hari ini tanggal 1-3 November 2019.

Pembukaan jambore PKK rencananya akan di hadiri oleh TP PKK Provinsi, Bupati Takalar dan TP PKK Kabupaten takalar beserta para Pejabat pemerintahan.

Selain jambore, serangkaian bentuk kegiatan akan turut memeriahkan acara tersebut antara lain perlombaan dan pelatihan. Khusus untuk pelatihan itu akan di koordinir oleh masing-masing puskesmas di tiap kecamatan yang bekerja sama dengan fakultas keperawatan dan FMIPA UNHAS.

Pada kesempatan ini ketua TP PKK kabupaten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan para donatur yang menjadi stake holder kegiatan PKK. Kami juga sangat mengapresiasi para camat, desa, puskesmas yang selama ini telah menjadi pembina bagi kader2 pos yandu dan kader kesehatan dan berterima kasih karena ikut memberi perhatian kepada para kader selama perkemahan berlangsung, ujarnya.(STQ)

News Feed