by

Pengungkapan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Di Makassar

Wartasulsel.net, – Makassar, Polres pelabuhan melakukan konvensi pers terkait perkara pencurian bermotor.serta pengungkapan TO (opersi sikat 2019).

Dari hasil pengungkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor, Polres Pelabuhan, kini melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya yang kini sudah diketahui identitasnya.

Korban bernisial AF pada saat itu memarkir sepeda motor miliknya di tempat kerja tepatnya di depan kantor JT di jalan tentara pelajar kec.wajo Makassar. 29/10/2019

“Pelaku yang jumlahnya dua orang berboncengan dengan peranan masing-masing pelaku yang dibonceng melakukan pencurian terhadap motor yang sedang terparkir di depan JT”

Lanjut saksi Aisah saat melihat pelaku yang berjumlah dua orang mengambil motor, langsung menyampaikan ke pemiliknya dan melihat motornya sudah di bawa kabur oleh pelaku.

Sehingga korban mendatangi polres pelabuhan dan melaporkan perihal kejadian yang dialaminya di jalan tentara pelajar. setelah menerima laporan anggota polres pelabuhan mendatangi TKP dan mengambil hasil Cctv.

Dari hasil penyelidikan Cctv, selanjutnya personil menuju ke jalan Indah 6 kec.tallo Makassar dan didapatkan pelaku So, dan mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di jalan tentara pelajar bersama berinisial An yang terlebih dahulu di amankan.

Kini kedua pelaku diamankan di polres pelabuhan untuk dilakukan proses lebih lanjut. (RUD)

News Feed