by

Kepala Desa Barugae Bedah Rumah Sakka

-Sosbud-609 views

Wartasulsel.net,- PINRANG, – Masyarakat Desa Barugae bersama pemerintah Desa dan Baznas, melakukan kegiatan bedah rumah di dusun Ceppaga Desa Barugae, Pinrang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas adanya kerja sama pihak pemerintah Desa Barugae, dan Swadaya Masyarakat serta BAZNAS.

Sakka pemilik rumah yang dibedah oleh pemerintah Desa Barugae bersama Baznas dan beberapa tokoh masyarakat, adalah seorang Tuna Netra.

Sakka, seorang tunanetra yang dibedah rumahnya

“Adanya Program bedah rumah yang dilakukan oleh pemerintah Desa Barugae bersama Baznas serta beberapa tokoh masyarakat, merupakan langkah yang sangat positif dan warga desa sangat bersyukur atas program bedah rumah tersebut”, jelas Pandi, salah satu aktivis pemuda Kabupaten Pinrang pada awak media Sabtu tanggal 02 November 2019.

Kepala Desa Barugae Hikardi, mengatakan, “semua orang berhak mendapatkan pemukiman yang layak, sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia”.

“Dari Desa masyarakat hidup layak dan sehat, olehnya itu kami bersama para tokoh masyarakat dan Baznas akan memberikan pelayan kepada masyarakat di Desa Barugae terkai dengan bedah rumah yang dilaksanakan hari ini”, tutupnya.

(*)

News Feed