by

Makassar Siap Menyambut Kedatangan Pengungsi Wamena

-Sosbud-9 views

Wartasulsel.net,- Makassar- 14 Oktober 2019 — Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melaksanakan rapat penyambutan pengungsi Wamena di Pelabuhan Makassar dipimpin oleh Kepala Kantor, Rahmatullah didampingi Kabid Lalu Lintas, Operasi dan Usaha Kepelabuhanan, Triono di Ruang Rapat PPSA.

Rapat membahas teknis dan koordinasi terkait transportasi, konsumsi, kesehatan dan keamanan oleh instansi terkait mengenai kedatangan pengungsi dari Wamena pada Selasa, 15 Oktober.

Pengungsi yang berjumlah 860 orang ini akan diberangkatkan dengan 38 unit Bis dengan tujuan Toraja Raya(85), Toraja Utara (614), Makassar (35) dan Luwu Raya (125).

Rapat dihadiri oleh Pejabat Struktural Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Instansi dari Kesyahbandaran Utama Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Dinas Perhubungan Prov. Sulsel, Dinas Sosial Prov. Sulsel, Dinas Perhubungan Kotamadya Makassar, Dinas Sosial Kota Madya, KKP Makassar, Polsek Soetta Makassar, PT. Pelindo IV (Persero), Kepala Terminal Penumpang Makassar, PT. Pelni Cab. Makassar, PMI Makassar dan instansi terkait lainnya.

(EML/redws)

News Feed