by

Sambut Maba, Ini Permintan Rektor UIT

Wartasulsel.net,- Makassar,- Pihak Universitas Indonesia Timur menggelar kuliah pakar dan orientasi pengenalan kampus mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) Tahun Akademik 2019/2020, Senin (7/10/2019).

kegiatan yang berlangsung di Aula Lantai 6, Kampus 5 UIT, digelar sebagai penyambutan mahasiswa baru di kampus UIT.

Rektor UIT, Andi Maryam meminta para mahasiswa baru UIT, bisa mengikuti proses pembelajaran dan selalu berkarya dengan baik.
” kami harap mahasiswa dapat belajar dan bekerja dengan kreatif dan inovatif, tanpa melanggar norma dan aturan,” ujarnya.
lebih jauh Rektor menjelaskan dengan jumlah 582 mahasiswa baru, dia berharap bisa menjadi keluarga besar yang akan membawa UIT ke arah lebih baik, dapat menjadi universitas yang bisa dibanggakan dan bersaing diluar serta mengangkat citra Universitas Indonesia Timur. Dia menyadari betapa besar tantangan yang akan dihadapi dengan semakin berkembangannya ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan Keynote Speaker dari Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Jasruddin. Serta dihadiri oleh Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin para Wakil Rektor UIT, serta segenap civitas UIT.

(DMT/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed