Meity Center Kirim Bantuan Buat Korban Kebakaran di Tompobulu, Gowa

Sosbud90 views

Wartasulsel.net,- Gowa- Peristiwa kebakaran terjadi di kampung Parangkeke, kec. Tompobulu Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu yang mengakibatkan 3 rumah warga terbakar.

Atas kebakaran yang terjadi, warga yang rumahnya dilalap sijago merah mengalami kerugian besar dan mengharap uluran tangan dari semua pihak.

Daeng Manye

Hal inipun mengundang banyak pihak untuk meringankan beban para korban tak terkecuali Hj. Meity Rahmatia yang merupakan anggota DPRD provinsi Sulsel ikut turun tangan membantu korban kebakaran di Tompobulu.

Saat di konfirmasi oleh awak media, legislator PKS ini yang baru saja dilantik mengungkapkan bahwa dirinya turut berduka dan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Parangkeke, Tompobulu.

“Insyaallah tim kami akan mengantarkan sejumlah paket bantuan ke Tompobulu untuk korban, semoga bisa sedikit meringankan beban keluarga disana karena di Tompobulu itu keluarga kami, suami saya orang disitu,” ujarnya

Ketiga korban kebakaran diantaranya dg. Cacang, dg. Syukuri dan dg. Tajung. Bantuanpun diserahkan langsung oleh tim Meity Center kepada ketiga warga tersebut siang ini.

(SUHA/redws)